Home ยป Glorifest Esperanza 2024: Sukses Dan Seru !

Glorifest Esperanza 2024: Sukses Dan Seru !

media-cibubur.com – Sekolah Global Mandiri kembali menghadirkan kemeriahan tahunan melalui acara musik bertajuk Glorifest Esperanza, 28 September 2024. Dikelola langsung oleh para siswa-siswi sekolah dengan dukungan penuh dari para guru guru mereka, acara tahun ini berhasil mendatangkan sederet pengisi acara ternama seperti Jaz Hayat dan Dewa 19 feat Virzha. Selain berisikan hiburan musik juga ada Bazar UMKM di acara ini.

Menurut Rizky, salah satu panitia acara, Glorifest Esperanza 2024 dihadiri oleh ribuan penonton. Tata panggung, sound, LED dan lighting yang baik menjadikan acara ini akan meriah, nyaman dan dipastikan aman. Berkat kerjasama pihak sekolah dengan kepolisian dan pengamanan Legenda Wisata.

Hal ini juga dirasakan oleh Baladewa yang hadir, Dion dan Novi beserta anaknya Adzka. Keluarga ini sangat antusias dengan adanya acara Glorifest Esperanza 2024. โ€œDisini sangat nyaman buat nonton konser, tidak terlalu padat, tertib dan aman bawa anak anak.โ€ Ujar mereka. Harapannya acara ini berlanjut terus karena dapat melatih anak anak berorganisasi mengatur acara besar. Begitu pula menurut Ape dan Salsilia, Baladewa dari Depok. โ€œIni gebrakan paling keren, Sangat jarang band sekelas Dewa 19 main di sekolah. Semoga acara ini menjadi inspirasi bagi sekolah sekolah lain sehingga industri musik dan event terus berjalanโ€, ujar mereka.

Acara yang dimulai sejak sore hari ini dibuka oleh host Athar dan Barus dengan penampilan Cherie, Renazwa, Tari Saman, Oโ€™Band, Band Beeru dan Pulse, beberapa pengisi acara merupakan siswa-siswi Sekolah Global Mandiri.

Sementara Jaz Hayat tampil malam hari dengan membawakan sekitar 10 lagu hitsnya seperti “Kasmaran”, “Berdua Bersama”, “Katakan”, “Bersamamu”. Penampilan Jaz semakin istimewa ketika ia berduet dengan Mawar membawakan lagu “Bukan Dengan Dia”. Kehadiran dua penyanyi ini sukses menciptakan atmosfer penuh keceriaan dan membuat suasana semakin seru. Sebagai penutup, Jaz Hayat menyanyikan lagu “Dari Mata” yang langsung disambut koor dari seluruh penonton, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Puncak acara adalah penampilan dari Dewa 19 feat Virzha. Band yang digawangi Ahmad Dhani dan Andra ini tampil memukau dengan aransemen musik yang diperkaya oleh tambahan Brass Section, membuat lagu-lagu seperti “Roman Picisan”, “Dewi”, dan “Arjuna” terdengar semakin megah.

Virzha yang didapuk menjadi vokalis tampil memukau dan energik, suasana semakin hangat dan penuh nostalgia saat Virza dan Ahmad Dhani membawakan lagu-lagu hits seperti “Aku Milikmu”, “Aku Cinta Kau dan Dia”, hingga “Kangen” yang membuat penonton Gen Milenial bernyanyi bersama. Lagu “Separuh Nafas” akhirnya menjadi lagu pamungkas menutup penampilan Dewa 19 feat Virzha yang penuh kesan tersebut.

Penghujung acara Glorifest Esperanza 2024 juga dimeriahkan dengan penampilan musik DJ. Acara ini mendapat apresiasi luar biasa dari seluruh penonton, terlihat dari kepuasan mereka selesai acara ini.

Salut untuk para siswa-siswi Sekolah Global Mandiri yang telah berhasil menggelar acara sebesar ini dengan profesionalisme yang tinggi. Mereka berhasil membawa kegembiraan bagi para penggemar musik di Cibubur dan sekitarnya. Sampai jumpa di  Glorifest Esperanza 2025.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.