Home Β» Rekomendasi Film Terbaik yang Dapat Anda Tonton Minggu Ini

Rekomendasi Film Terbaik yang Dapat Anda Tonton Minggu Ini

Layanan streaming saat ini menjadi salah satu cara terbaik untuk menonton film. Kami mengumpulkan judul-judul film terbaik sehingga Anda tidak perlu memikirkan film apa untuk di tonton akhir pekan ini.

Layanan streaming saat ini menjadi salah satu cara terbaik untuk menonton film. Kami mengumpulkan judul-judul film terbaik sehingga Anda tidak perlu memikirkan film apa untuk di tonton akhir pekan ini.

1. She-Hulk: Attorney at Law (2022)

Genre: Animation, Comedy, Family
Tanggal Rilis: 18 Agustus (Disney+ series) | 15 September (Episode 5)
Pemain: Tatiana Maslany, Mark Ruffalo, Jameela Jamil, Ginger Gonzaga, RenΓ©e Elise Goldsberry, Charlie Cox, Benedict Wong, Josh Segara

She-Hulk: Attorney at Law dibintangi oleh Tatiana Maslany sebagai Jennifer Walters, seorang pengacara yang menangani kasus-kasus yang melibatkan individu-individu dengan kekuatan super. Dia mendapatkan kekuatannya sendiri berkat sepupunya Bruce Banner, AKA The Hulk dari Mark Ruffalo. Episode terbaru setiap hari Rabu. Saat ini telah tayang episode 5 pada tanggal 15 September di Disneyplus Hotstar.

Disney+ Hotstar

2. Cars on the Road

Genre: Animation, Comedy, Family
Tanggal Rilis: 8 September (Disney+ series)
Pemain: Owen Wilson, Larry the Cable Guy

Lightning McQueen dan sahabatnya Mater menuju ke timur dari Radiator Springs dalam perjalanan lintas negara untuk bertemu dengan saudara perempuan Mater.

Disney+ Hotstar

3. Thor: Love and Thunder

Genre: Action, Adventure, Fantasy
Tanggal Rilis: 8 September (Disney+) | 8 Juli (Bioskop)
Pemain: Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christian Bale, Tessa Thompson, Jaimie Alexander, Taika Waititi, Russell Crowe, Chris Pratt, Dave Bautista

Setelah pensiun, Thor diinterupsi oleh Gorr sang Pembasmi Dewa, seorang pembunuh galaksi yang ingin membasmi para dewa. Thor meminta bantuan Raja Valkyrie, Korg, dan mantan pacarnya Jane Foster, yang sekarang secara misterius menggunakan MjΓΆlnir sebagai Thor yang Perkasa, mereka memulai petualangan kosmik yang mengerikan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat.

Disney+ Hotstar

4. Pinocchio

Genre: Fantasy, Adventure, Family
Tanggal Rilis: 9 September
Pemain: Tom Hanks, Benjamin Evan Ainsworth, Luke Evans, Cynthia Erivo, Joseph Gordon-Levitt, Keegan-Michael Key, Lorraine Bracco, Kyanne Lamaya, Lewin Lloyd

Menceritakan kembali kisah boneka kayu yang melakukan petualangan mendebarkan untuk menjadi seorang anak laki-laki sejati.

Disney+ Hotstar

5. End of the Road

Genre: Thriller, Drama, Crime
Tanggal Rilis: 9 September
Pemain: Queen Latifah, Ludacris, Beau Bridges, Keith Jardine, Jesse Luken, Frances Lee McCain, Tabatha Shaun, Aaron Valentine, Shaun Dixon

Sebuah perjalanan lintas negara menjadi jalan raya menuju neraka bagi Brenda, kedua anaknya dan saudara laki-lakinya, Reggie. Setelah menyaksikan pembunuhan, keluarga itu menemukan dirinya berada di garis bidik seorang pembunuh. Sekarang sendirian di padang pasir, Brenda berjuang untuk menjaga keluarganya tetap hidup.

Netflix

6. House of the Dragon

Genre: Action, Adventure, Drama, Fantasy
Tanggal Rilis: 21 Agustus
Pemain: Paddy Considine, Paddy Considine, Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D’Arcy, Steve Toussaint, Eve Best, Fabien Frankel, Sonoya Mizuno, Rhys Ifans

Seri prekuel menemukan dinasti Targaryen di puncak mutlak kekuatannya, dengan lebih dari 15 naga di bawah kendali mereka. Dalam kasus Targaryen, kejatuhan lambat mereka dimulai hampir 193 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, ketika Raja Viserys Targaryen melanggar tradisi seabad dengan menamai putrinya Rhaenyra pewaris Tahta Besi. Tetapi ketika Viserys kemudian menjadi seorang ayah, pengadilan terkejut ketika Rhaenyra mempertahankan statusnya sebagai ahli warisnya, dan benih perpecahan menabur gesekan di seluruh kerajaan.

HBO GO

7. Flight/Risk

Genre: Documentary
Tanggal Rilis: 9 September
Pemain: Karim Amer, Omar Mullick, Karim Amer, Jia, Leen Karadsheh, Mike Lerner, Paul McGuire, Omar Mullick, Federico Rosenzvit, Reinhold Heil, Michael Tuller

Setiap hari orang menemukan diri mereka di tengah-tengah tragedi global ketika dua pesawat Boeing 737 Max jatuh hanya berjarak lima bulan pada 2018 dan 2019. Film dokumenter yang kuat ini diceritakan melalui perspektif anggota keluarga yang menjadi korban, tim hukum mereka, pelapor, dan pemenang Pulitzer Jurnalis Seattle Times, Dominic Gates.

Prime Video

8. The Anthrax Attacks: In the Shadow of 9/11

Genre: Documentary
Tanggal Rilis: 8 September
Pemain: Clark Gregg

Beberapa hari setelah kejadian 9/11, terdapat surat-surat yang berisi spora antraks yang mematikan, memicu kepanikan dan tragedi di AS. Film dokumenter ini mengikuti penyelidikan FBI selanjutnya.

Netflix

9. The Lord of the Rings: The Rings of Power

Genre: Sci-Fi & Fantasy, Action & Adventure, Drama
Tanggal Rilis: 2 September
Pemain: Markella Kavenagh, Joseph Mawle, Morfydd Clark, Tyroe Muhafidin, Ian Blackburn, Anthony Crum, Maxine Cunliffe, Will Fletcher, Beau Cassidy

Dimulai pada masa yang relatif damai, kita mengikuti serangkaian karakter saat mereka menghadapi kemunculan kembali kejahatan di Middle-earth. Dari kedalaman Pegunungan Berkabut yang paling gelap, ke hutan Lindon yang megah, ke kerajaan pulau NΓΊmenor yang menakjubkan, hingga jangkauan terjauh dari peta, kerajaan dan karakter ini akan mengukir warisan yang hidup lama setelah mereka pergi.

Prime Video

10. Andor

Genre: Sci-Fi & Fantasy, Action & Adventure, War & Politics
Tanggal Rilis: 21 September (Coming Soon)
Pemain: Diego Luna, Genevieve O’Reilly, Stellan SkarsgΓ₯rd, Adria Arjona, Denise Gough, Kyle Soller, Fiona Shaw, Faye Marsay

Film yang satu ini sangat ditunggu-tunggu. Yap, serial Star Wars yang menceritakan tentang kisah Captain Caspian Andor, dimana kejadian ini berlangsung pada 5 tahun sebelum event Rogue One.
Kisah pemberontakan yang berkembang melawan Kekaisaran dan bagaimana orang-orang dan planet-planet terlibat. Di era yang penuh dengan bahaya, penipuan, dan intrik, Cassian Andor memulai jalan yang ditakdirkan untuk mengubahnya menjadi pahlawan pemberontak.

Disney+ Hotstar

More Reading

Post navigation

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.