Home ยป Olahraga Lari Bersama Komunitas Cibubur Runners

Olahraga Lari Bersama Komunitas Cibubur Runners

media-cibubur.com – Lari adalah olahraga yang banyak digemari orang, mudah dilakukan cukup bermodalkan niat dan pakaian yang baik dan benar untuk berolahraga lari. Didalam berlari yang dibutuhkan juga kekuatan dan kecepatan. Jika rutin dilakukan makan kekuatan dan kecepatan juga akan bertambah. Olahrga Lari termasuk cabang olahraga dari atletik. Atletik dapat diartikan sebagai kegiatan fisik atau jasmani yang terdiri dari gerakan dasar yang dinamis dan harmonis, yaitu, jalan, lari, lompat, dan lempar.

Komunitas Lari di Cibubur

Cibubur Runner berdiri sejak Oktober 2013, sudah 10 tahun dari komunitas lari ini berjalan. Dan tujuan dari adanya komunitas lari ini selain dari olahraga adalah ingin memberi wadah yang senang akan olahraga lari, dan supaya olahraga lari tidak sendirian. Ada motivasi tambahan yang memberikan rasa nyaman, keamanan, jika berolahraga lari sendiri tingkat resikonya lebih banyak, dan perkembangannya menularkan akan virus sehat. Semakin banyak yang join, semakin banyak lari bersama. Sahut Bang Edo Fouder Cibubur Runners.

Olahraga komunitas lari yang ada di Cibubur ini terbuka untuk umum, siapapun boleh ikut darimanapun itu “everybody can join us”. Sahut Bang Gusep Kapten Cibubur Runners.

Untuk cara gabung bersama cibubur runners cukup follow instagram @cibubur_runners lalu dm dan langsung bisa ikut latihan lari bersama, lari bersama ini biasanya setiap weekend di hari Sabtu pagi hari jam 6 pagi di Kota Wisata Cibubur. Namun, kadang diluar dari weekend juga dapat olahraga bersama yang biasanya akan diinformasikan di sosial media instagram @cibubur_runners.

Mari untuk warga Cibubur dan sekitarnya dapat langsung bergabung berolahraga lari bersama. Selain daripada kita mendapatkan sehat, kita juga dapat menambah teman, dan silaturahmi akan menjadi lebih baik.

Cukup tinggal kontak saja dari sosial media instagram @cibubur_runners.

Untuk melihat tayangan ini dapat dilihat video dari media cibubur dengan link youtube berikut : https://youtu.be/GXkLyUk4A1k?si=avGMZFgA_P1M__aS

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.