Home ยป Hotel Ciputra Cibubur Sambut Libur Sekolah Dengan Paket Menginap Istimewa

Hotel Ciputra Cibubur Sambut Libur Sekolah Dengan Paket Menginap Istimewa

media-cibubur.com – Rasanya tidak ada masa yang paling dinanti oleh anak-anak selain masa libur kenaikan kelas yang biasanya bisa berlangsung hingga satu bulan. Beragam cara dilakukan oleh para orang tua untuk mengisi masa liburan ini, salah satunya dengan menginap di hotel. Hotel Ciputra Cibubur tidak mau ketinggalan menyambut masa liburan ini dengan paket istimewa School Holiday Staycation yang berlaku hingga bulan Agustus 2024 mendatang. Para tamu bisa mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen dari harga kamar yang tengah berlaku dengan melakukan pemesanan di tiga minggu atau 21 hari sebelumnya. Potongan harga yang sama juga berlaku untuk konsumsi aneka makanan dan minuman selama menginap di hotel bintang empat yang memiliki 107 kamar ini. Khusus bagi anggota SBEC Benefits tersedia potongan tambahan sebesar lima persen, sehingga potongan yang didapatkan bisa mencapai 40 persen.

Selama masa liburan ini juga tersedia aneka menu makanan dan minuman yang disiapkan khusus bagi anak-anak dan dapat dinikmati baik di Restoran The Gallery maupun di kamar. Di antaranya ada Roti Lapis Keju Mama, Nasi atau Mie Goreng Sosis, Marshmallow Kebab, dan Susu Kocok Vanilla. Selain itu, hotel yang terletak di kawasan hunian CitraGran Cibubur dan menyatu dengan Mal Ciputra Cibubur ini juga menawarkan aktifitas untuk anak-anak di setiap hari Minggu mulai dari jam enam pagi hingga jam setengah sebelas siang, di antaranya ada aktifitas mewarnai dan menonton film. Beragam mainan pun disediakan bagi si kecil, selain aneka penganan khusus untuk anak-anak seperti chocolate fountain, cupcake, gulali, dan popcorn. Mereka juga berkesempatan untuk bertemu Bernie, maskot grup Swiss-Belhotel International berupa anjing St. Bernard yang menggemaskan.

โ€œBerlibur di hotel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan kenaikan kelas si buah hati, terlebih jika mereka berhasil meraih prestasi yang baik. Dan kami di Hotel Ciputra Cibubur dengan senang hati siap menyambut kedatangan tamu-tamu cilik ini serta memberikan pelayanan yang terbaik, agar masa liburan mereka dapat diisi dengan pengalaman yang menyenangkan dan tidak terlupakan,โ€ ujar Elvriani Girsang selaku General Manager Hotel Ciputra Cibubur.

Untuk pemesanan paket School Holiday Staycation ini dapat dilakukan melalui laman resmi www.swiss-belhotel.com atau melalui WhatsApp di nomor 0811 173 6828. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Hotel Ciputra Cibubur dapat mengunjungi official Instagram @hotelciputracibubur atau dengan mengunjungi langsung laman resmi www.swiss-belhotel.com.

Happy Holiday…

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.