Home Β» Diet Terigu Body Fit (DTBF)

Diet Terigu Body Fit (DTBF)

DTBF ini adalah program diet tanpa terigu dengan metode yang sudah dipelajari dan dipraktekkan langsung dan berhasil. DTBF merupakan program diet (tanpa terigu) yang concern dengan nilai tekanan darah (tensi)

Salam sehat …
Banyak orang yang menganggap bahwa diet merupakan pola makan dengan mengurangi porsi dan jenis makanannya. Padahal menjalani diet lebih dari kedua poin tersebut. Diet yang sehat nyatanya tidak semudah kedengarannya.

Banyak metode, program atau latihan diet yang dapat diterapkan, namun, saat ini, salah satu program atau metode diet yang bisa diterapkan adalah DTBF (Diet Terigu Body Fit).

Apa itu DTBF

DTBF ini adalah program diet tanpa terigu dengan metode yang sudah dipelajari dan dipraktekkan langsung dan berhasil. DTBF merupakan program diet (tanpa terigu) yang concern dengan nilai tekanan darah (tensi). Kenapa harus concern dengan nilai tensi? Karena kita bisa mendeteksi kesehatan organ dalam tubuh lewat angka yang terlihat di tensi. Tujuan utama metode DTBF adalah lebih ingin mendapatkan tubuh yang sehat dahulu sebelum mendapatkan bonus tubuh yang langsing.
 
Metode ini mengkonsumsi makanan berdasarkan kepada nilai tensi, karena berbeda nilai tensi, akan berbeda pula pantangan makanannya. Setelah memperbaiki nilai tensinya maka secara otomatis, proses metabolisme tubuh juga ikut membaik. Jika metabolisme membaik dan stabil, maka tubuh akan mengalami keseimbangan dan pengaruhnya berat badan akan turun karena lemak yang tidak dibutuhkan akan dikuras keluar.

Tubuh kita itu cerdas, ketika makanan masuk ke dalam tubuh akan diserap seperlunya, selebihnya akan dibuang. Dan ketika dibuang akan jadi lendir dan lemak sehingga akan menghambat peredaran darah dan akan menghambat seluruh kerja tubuh, bahkan jika kelebihan sari pati makanan akan singgah di paru-paru lalu akan jadi batuk, jika bersinggah di jantung akan terendam jantungnya, jika ada di rahim akan jadi kista rahim, dan jika singgah di payudara akan jadi tumor payudara. Itu dikarenakan kelebihan makanan.
Untuk keberhasilan sebuah program diet, selain tekad, niat dan semangat, seseorang sangat memerlukan Support System. Support System adalah hubungan timbal balik yang bersifat saling membantu, simbiosis mutualisme, take & give. Karena kita sebagai manusia tidak hanya memberi tapi kita juga butuh untuk dipahami. Dengan support system yang tepat, seseorang yang sedang menjalankan program diet akan lebih termotivasi dalam menggapai suatu target atau tujuan.

Program ini sangat mudah untuk diikuti, karena makanan yang dikonsumsi adalah makanan β€œRealfood” atau makanan yang tumbuh dari tanah, bukan makanan instan atau olahan. Waktu makannya pun sering, artinya setiap peserta yang mengikuti diet ini, tidak akan kelaparan atau tersiksa selama menjalani program.

Kesimpulan

Hidup kalau mau berubah ya harus diubah semuanya, mulai dari memelihara apa yg ada di badan kita. Kita ikhtiar (usaha) memperbaiki organ-organ menjadi lebih sehat agar kita bisa produktif dan beribadah dengan baik. Tidak ada rumus kurus, yang ada adalah bagaimana memperbaiki diri dengan merubah cara berfikir untuk mengubah pola hidup yang sehat.

More Reading

Post navigation

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.