Home Β» Kuliner Legendaris Cibubur Warung Nasi Endah

Kuliner Legendaris Cibubur Warung Nasi Endah

Cibubur bukan hanya terkenal dengan Bumi Perkemahan saja, melainkan beragam wisata kuliner yang tersebar dan bisa dinikmati.

Cibubur bukan hanya terkenal dengan Bumi Perkemahan saja, melainkan beragam wisata kuliner yang tersebar dan bisa dinikmati.

Salah satu rekomendasi kuliner legendaris yang bisa dinikmati oleh para pemburu kuliner adalah Warung Nasi Endah.

Menurut penuturan salah satu anak dari Pemilik Warung Nasi Endah, destinasi kuliner ini telah berdiri lebih dari 30 tahun.

Dari semula hanya berupa warung nasi biasa, hingga saat ini, Warung Nasi Endah sudah lebih luas, walaupun kendala yang sering dikeluhkan oleh pelanggan adalah sempitnya lahan parkir terutama untuk mobil.

Menu favorit dari rata-rata pengunjung Warung Nasi Endah adalah Sop, baik ayam maupun sapi. Terlebih pengunjung yang datang adalah keluarga dengan membawa anak-anak.

Harga yang ditawarkan juga masih ramah kantong.

Saat ini, Warung Nasi Endah sudah dijalankan secara profesional oleh anak-anak dari Bu Endah, di mana pemesanan makanan bisa dilakukan melalui Ojek Online.

Kami sarankan untuk berkunjung di Warung Nasi Endah adalah sebelum jam 12 siang, karena saat jam makan siang tempat ini akan sangat ramai sekali dan sulit untuk dapat tempat.

Selamat Berlibur

More Reading

Post navigation

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.