Home Β» 10 Rekomendasi Film Buat Isi Weekend, Dijamin seru plus Bisa Buat Belajar Bahasa Inggris juga lho 🙂

10 Rekomendasi Film Buat Isi Weekend, Dijamin seru plus Bisa Buat Belajar Bahasa Inggris juga lho 🙂

media-cibubur.com – Halo Sobat MC! Gak kerasa dah weekend aja ya!

Weekend kali ini, selain mungkin berlibur bersama keluarga, atau jalan-jalan ke mall, bisa juga lho nonton aja di rumah. Banyak pilihan film yang bisa ditonton di weekend ini.

Nonton film selain menghibur, ternyata juga bisa membantu kita bisa jago Bahasa Inggris lho! Iya, karena rata-rata film yang beredar di bioskop atau televisi bahkan media streaming online dialog yang digunakan dalam Bahasa Inggris.

Berikut 10 rekomendasi film yang bisa ditonton di weekend ini:

A. Fast ‘n Furious

gambar: Fast & Furious 7

Serial Film yang banyak menyuguhkan adegan action dan balap mobil ini, akan segera menampilkan seri ke-10 nya.

B. Frozen

sumber: Disney Movie

Salah satu karya Disney tersohor dan klasik juga disukai semua kalangan.

C. La La Land

gambar: Film La La Land

Film yang banyak menyuguhkan adegan tari dan musik ini, menjadi seru untuk ditonton bersama keluarga.

D. Titanic (1997)

gambar: Film Titanic (1997)

Salah satu film epik yang diangkat dari kisah nyata tenggelamnya Kapal Titanic pada 1912. Film yang mengetengahkan romansa dan bencana yang terjadi di Amerika Serikat dengan setting Kapal Titanic yang megah.

E. Forrest Gump (1994)

gambar: Tom Hanks di Film Forrest Gump (1994)

Film drama Amerika Serikat tahun 1994 berdasarkan novel tahun 1986 karya Winston Groom. Film ini sukses secara komersial dan menjadi film terlaris di Amerika Utara pada tahun perilisannya. Film ini meraih total 13 nominasi Academy Awards dan memenangkan enam di antaranya, termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik (Robert Zemeckis), dan Aktor Terbaik (Tom Hanks).

F. Hachie: A Dog’s Tale (2009)

gambar: Hachie: A dog’s tale (2009)

Hachi: A Dog’s Tale adalah film drama Amerika Serikat produksi tahun 2009 yang ceritanya diambil dari kisah nyata anjing jenis Akita Inu bernama Hachikō. Film ini merupakan pembuatan ulang dari film Jepang Hachikō Monogatari produksi tahun 1987. Banyak adegan drama yang menyentuh dan di akhir film, hal yang bisa ambil adalah Jangan pernah melupakan orang yang mencintaimu.

G. Friends (1994-2004)

gambar: Film Friends

Friends adalah sebuah serial komedi situasi televisi buatan Amerika Serikat tentang kehidupan enam orang sahabat, yaitu (Phoebe, Ross, Monica, Chandler, Rachel dan Joey). yang tinggal di Manhattan, New York. Acara ini disiarkan dari tahun 1994 sampai 2004 di Amerika Serikat dan kemudian diikuti oleh berbagai stasiun televisi di negara-negara lain. Film ini berkisah tentang persahabatan yang tak lekang oleh waktu.

H. The Devils Wear Prada (2006)

sumber: IMDb

The Devil Wears Prada adalah sebuah film komedi-drama Amerika Serikat tahun 2006 yang disutradarai oleh David Frankel dan diproduksi oleh Wendy Finerman. Ditulis oleh Aline Brosh McKenna, skenarionya berdasarkan pada novel tahun 2003 bernama sama karya Lauren Weisberger. Adaptasi film tersebut menampilkan Meryl Streep sebagai Miranda Priestly, seorang penyunting majalah fesyen, dan Anne Hathaway sebagai Andrea “Andy” Sachs, seorang lulusan perguruan tinggi yang datang ke New York City dan mendapatkan pekerjaan sebagai salah satu asisten Priestly. Emily Blunt dan Stanley Tucci masing-masing berperan sebagai salah satu asisten Emily Charlton dan pengarah gambar Nigel Kipling. Film ini menggambarkan kerja keras, kehilangan arah dan mencari arah pulang.

I. Wall-E (2008)

sumber: Tribun Wiki

WALLβ€’E adalah sebuah film animasi yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Tokoh utama dalam film ini adalah sebuah robot yang bernama WALLβ€’E. Film ini dirilis pada tanggal 27 Juni 2008. Yang menarik dalam film ini adalah karakter-karakter dalam WALLβ€’E, sebagian besar suaranya tidak disuarai oleh manusia, tetapi oleh suara mekanik.

J. Wonder (2017)

sumber: IMDb

Film ini menceritakan tentang Agustus β€œAuggie” Pullman (Jacob Tremblay) seorang anak laki-laki kelas lima yang tinggal di North River Heights, Manhattan. Ia memiliki kelainan bentuk wajah yang sangat langka bernama β€œMandibulofacial Dysostosis”.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.