Home Β» Hadir di Cibubur, Hayyu Solusi Terbaik Investasi Kecantikan Kulit Wajah Untuk Jangka Panjang

Hadir di Cibubur, Hayyu Solusi Terbaik Investasi Kecantikan Kulit Wajah Untuk Jangka Panjang

media-cibubur.com – Merawat diri menjadi salah satu cara untuk mencintai diri sendiri dan meningkatkan rasa percaya diri. Tak hanya itu, melakukan perawatan rutin sedini mungkin akan membuat kulit lebih sehat, cerah dan tampak awet muda.

Hayyu hadir sebagai solusi bagi para wanita yang merawat diri dengan cara yang tepat. Setelah sukses di 5 kota, kini Hayyu semakin dekat dengan para wanita melalui pembukaan cabang baru di Cibubur yang beralamat di Kawasan Niaga CitraGran Blok R8-08, Cibubur.

Launching Ceremony cabang ke-8 ini dibuka oleh dr. Ratna Yuliarviana, dipl. AAAM yang merupakan founder Hayyu.

β€œAlhamdulillah, atas dukungan semua wanita hebat Indonesia, Hayyu hadir di Cibubur untuk mewujudkan impian para wanita yang ingin merawat dan meningkatkan kesehatan kulit wajah kini dan nanti,” kata dr. Ratna Yuliarviana di Launching Hayyu Cibubur, Jumat (28/07/2013).

gambar: dr. Ratna Yuliarviana, dipl. AAAM

Baca juga: https://media-cibubur.com/2023/07/30/grand-opening-hayyu-skin-clinic-cibubur/

Dengan maraknya klinik kecantikan saat ini, Hayyu hadir memberikan warna baru dalam dunia kecantikan. Karena Hayyu merupakan solusi bagi wanita yang ingin merawat dan meningkatkan kecantikan kulit wajah namun tidak menyalahi fitrahnya.

 β€œHayyu ada untuk mereka yang ingin merawat diri sebagai bentuk syukur atas anugerah dari-Nya, sekaligus bertujuan untuk investasi jangka panjang,” tambah dr. Ratna.

Hayyu mengajarkan para wanita untuk selalu bersyukur atas apa yang telah dimiliki. Termasuk bentuk wajah, dengan tidak melakukan perawatan modifikasi bentuk wajah.

β€œHayyu mengutamakan grateful. Rasa syukur atas segala anugerah yang telah diberikan oleh-Nya kepada kita para wanita.  Bersyukur atas diri sendiri, dengan tidak ikut-ikutan tren memodifikasi bentuk wajah dengan alasan ingin jadi cantik, karena wanita telah diciptakan dengan bentuk sebaik-baiknya. Hayyu hanya fokus pada kesehatan alami kulit wajah, tidak mengubah bentuk baik menambah atau mengurangi,” jelas dr. Ratna.

Bukan hanya bersyukur, Hayyu juga berusaha membangkitkan kesadaran akan tujuan merawat diri sebagai investasi jangka panjang kesehatan kulit.

β€œInvestasi pada kesehatan kulit wajah juga sangat penting. Hayyu memberikan perawatan dengan efektivitas dan keamanan tertinggi untuk sekarang tapi juga jangka panjang. Dengan metode kombinasi perawatan & skincare yang ampuh dan teruji oleh tim dokter yang ahli, para customer akan mendapatkan solusi perawatan yang tepat sesuai kondisi dan keunikan kulit wajah masing-masing,” tambah dr. Ratna.

Dihadiri oleh Selebritas Muslimah

Pembukaan Hayyu Cibubur semakin meriah dengan dihadiri oleh Anisa Rahma, sosok yang merepresentasikan Hayyu melalui perjalanan hijrahnya. Meskipun harus membagi waktu antara keluarga dan bisnisnya, wanita yang pernah menjadi anggota girlband Cherrybelle ini menyadari betapa pentingnya merawat diri.

gambar: Pemotongan Pita oleh dr. Ratna Yuliarviana, Anisa Rahma, dan Influencer Muslimah

β€œMeskipun sehari-harinya sibuk merawat twins dan keluarga, sebagai public figure aku tentu sangat concern sama kesehatan kulit wajah aku. Makanya aku selalu sempatkan waktu buat ke Hayyu sekalian me time. Dan Alhamdulillah, senang banget bisa jadi bagian dari launching cabang baru Hayyu yang ke-8. Selamat! Gak sabar banget nih mau cobain treatment di Hayyu Cibubur,” ujar Anisa.

gambar: (dari kiri ke kanan) dr. Ratna Yuliarviana, Anisa Rahma, dan perwakilan Influencer muslimah

Kiprah Awal Mula Hayyu

Hayyu sendiri memulai perjalanan pertamanya sejak tahun 2017 melalui 4 cabang klinik kecantikan khusus wanita di Jawa Timur. Kini memiliki 4 cabang baru di Jabodetabek, ke depannya Hayyu pun siap berkembang di kota-kota lain di Indonesia.

  • Hayyu Surabaya Ngagel

Ruko Sentral Kencana, Jalan Bung Tomo Nomor 8 Kav 26 Ngagel, Wonokromo.

  • Hayyu Surabaya G-Walk

G-Walk Shop House Blok W2 Nomor 11.

  • Hayyu Sidoarjo

Komplek Ruko Suncity Blok A Nomor 12, Jalan Pahlawan Nomor 1 Sidokumpul.

  • Hayyu Malang

Ruko Griya Shanta Eksekutif Blok MP 45C, Jalan Soekarno Hatta.

  • Hayyu BSD Tangerang Selatan

Ruko Tol Boulevard Blok G12 BSD City, Jalan Pahlawan Seribu.

  • Hayyu Bintaro

Jalan Bintaro Utama, Sektor III A E-88 Bintaro.

  • Hayyu Bekasi Grand Galaxy

Grand Galaxy City, RGK Nomor 652.

  • Hayyu Cibubur

Kawasan Niaga CitraGran Blok R8-08, Cibubur

Hadirnya cabang baru di Cibubur semakin membuktikan komitmen Hayyu untuk membantu memudahkan para wanita yang ingin meningkatkan kecantikan kulit wajah dengan tidak menyalahi fitrah, melalui perawatan kulit wajah dengan efektivitas & keamanan tertinggi untuk sekarang dan jangka panjang.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.