Home Β» Taman Sriwedari Cibubur Salah Satu Hidden Gems di Cibubur

Taman Sriwedari Cibubur Salah Satu Hidden Gems di Cibubur

media-cibubur.com – Jika sedang mencari tempat rekomendasi yang asyik, dengan konsep taman. Taman sriwedari cibubur bisa jadi salah satu pilihan untuk kita nongkrong ataupun untuk kulineran dengan banyak pilihan gerai makanan ataupun minuman.

Lokasi

Taman Sriwedari Cibubur yang berlokasi di komplek perumahan Puri Sriwedari Cibubur ini tempatnya sangat cozy dan nyaman. Bahkan bisa dibilang taman sriwedari cibubur ini adalah salah satu tempat hidden gems yang ada di Cibubur.

Banyak sekali akan fasilitas yang dimiliki oleh taman sriwedari cibubur, Seperti : fasilitas olahraga untuk jogging track, olahraga tennis, badminton, dan futsal. Ada juga fasilitas untuk kulineran yang disebut dengan food garden untuk tenant makanan dan minuman, fasilitas mushola, fasilitas toilet, mini market pris mart, perpustakaan, dan banyak lagi.

Selain daripada fasilitas yang One Stop Service, yang menjadi menarik perhatian adalah Sultan Resto dengan suasana seperti di timur tengah.
Konsep yang benar-benar cozy tempatnya, dan bisa jadi untuk tempat pertemuan dengan keluarga, partner bisnis, ataupun yang lainnya.

Jika penasaran dengan apa yang diinformasikan, coba langsung datang saja ke taman sriwedari cibubur. Buka setiap hari dan terbuka untuk umum, dan pastinya dapat menikmati suasana alam atau taman yang terbuka.

Jika ada yang ingin ditanyakan / info lebih detail mengenai taman sriwedari cibubur bisa kontak admin atau dm instagram @tamansriwedaricibubur.

Berikut link youtube : https://youtu.be/LRoTT6aJGPk?si=C8Lvpy5rIo5hX0sh

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.