Home ยป GRAND OPENING Naavagreen di Cibubur, Hadir Untuk Warga Cibubur dan Sekitarnya

GRAND OPENING Naavagreen di Cibubur, Hadir Untuk Warga Cibubur dan Sekitarnya

media-cibubur.com – Siapa disini yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat? Pastinya semua orang ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat baik pria ataupun wanita. Pastinya tujuan utama adalah sehat. Seperti di daerah Cibubur yang saat ini sedang Grand Opening Naavagreen hadir untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah, tepat dihari Sabtu, tanggal 02 Maret 2024 sudah resmi hadir di Cibubur. Yang berlokasi di RUKO MADISON SQUARE SHC1 NO. 7 KOTA WISATA CIBUBUR, Jl. Raya Kota Wisata, Ciangsana, Gunung Putri, Bogor

Pada saat grand opening, terlihat antusias pengunjung dari warga Cibubur dan sekitarnya untuk datang ke Klinik Kecantikan Naavagreen Natural Skincare. Pastinya juga dari acara Grand Opening ini banyak promo dan diskon, jadi dapat harga yang dapat bersahabat dan benar-benar terjangkau.

Kenapa harus memilih klinik perawatan kecantikan di Naavagreen :
Bahan-bahan yang digunakan Natural yaitu bahan-bahan botanical alami, seperti rutin (apel), quercetin (blueberries), hesperedin (orange), astaxanthin (tomato), dan lain-lain
Dokter dan para tenaga ahli di Naavagreen berkualitas dan ahli sesuai bidangnya. Sehingga kenyamanan dalam penggunaan produk sudah terjamin.
Biaya yang terjangkau, di Naavagreen memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dari dokter dan seluruh karyawan dengan yang yang murah dan terjangkau bagi semua kalangan masyarakat.

Khususnya untuk produk skincare memiliki pabrik tersendiri, jadi produksi sendiri yang dimana tenaga ahlinya sudah profesional dan satu manajemen bersama Naavagreen.
Banyak produk yang ditawarkan, seperti : Acne, Anti Aging, dan Brightening.

Untuk info lebih lanjut atau jika ada yang ingin ditanyakan untuk perawatan kulit wajah, bisa langsung kontak ke nomor berikut : 0811-2800-2552 atau bisa DM Instagram @infonaavacibubur.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.