Home ยป Rasa Mesin Baru Hanya di Bengkel MOBENG

Rasa Mesin Baru Hanya di Bengkel MOBENG

media-cibubur.com – Pernahkah anda merasakan ketika sedang berkendara, tiba- tiba mobil anda terasa berat tarikannya, terutama saat jalanan menanjak?. Hal ini dapat membuat berkendara tidak nyaman dan was was, terutama saat menyalip kendaraan lain. Masalah seperti ini tentunya banyak penyebabnya, namun tidak dapat diservis di sembarang bengkel. Sebaiknya, pilihlah bengkel yang terpercaya untuk menghindari biaya servis yang membengkak.

Bagi anda yang berada di kawasan Cibubur, kini telah hadir bengkel MOBENG. Bengkel ini berbeda dengan bengkel yang lain, menurut Branch Head MOBENG, Bapak Indra Trianto, bengkel ini mengarahkan segmen pasar ke semua jenis mobil di atas 3 tahun yang sudah habis masa garansinya di bengkel resmi dan membutuhkan pekerjaan khusus untuk meningkatkan performa mesin mobilnya.

Selain itu bengkel ini juga menawarkan berbagai macam layanan yang dibutuhkan pemilik mobil, seperti servis berkala, ganti oli, penggantian ban, perbaikan suspensi, penggantian aki dan lainnya. Saat ini MOBENG mengeluarkan promo dengan harga mulai Rp 578.000, pelanggan dapat menikmati servis dan ganti oli dengan jaminan Rasa Mesin Baru.

Saat ini MOBENG sudah membuka 24 cabang di pulau Jawa, untuk MOBENG Cibubur beralamat di jalan Alternatif Cibubur No. 30 A dengan jam buka mulai pukul 09.00 โ€“ 21.00 WIB. Untuk mendaftar servis, dapatย  melalui aplikasi WhatsApp di nomer 08887778989 dan mendapatkan free oil filter, namun tidak berlaku bagi pelanggan yang datang langsung ke bengkel.

Nah, segera lakukan servis mobil anda untuk mencegah kejadian tarikan terasa berat terjadi lagi. Ingat, keamanan dan kenyamanan berkendara dapat dicapai melalui perawatan yang teratur dan tepat pada mobil anda.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.