Home ยป Pameran Otomotif GIIAS 2024 Resmi Dibuka

Pameran Otomotif GIIAS 2024 Resmi Dibuka

media-cibubur.com – Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Showย (GIIAS) sudah resmi dibuka. Pameran yang berlokasi di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang (Banten) ini merupakan pameran otomotif terbesar karena diikuti lebih dari 55 merek kendaraan.

Sederet merek mobil ternama yang berpartisipasi meliputi BMW, Chery, Audi, Honda, Hyundai, Baic, Toyota, ย BYD, Volkswagen, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Porsche, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Seres, Subaru, Suzuki, VinFast, Volvo, Wuling. Selain itu turut hadir merek dari kendaraan komersial yakni DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, serta UD Trucks.

Selain brand roda empat, sejumlah merek roda dua juga hadir di GIIAS 2024. Merek kendaraan roda dua yang berpartisipasi adalah Harley-Davidson, Vespa, Astra Honda Motor, Piaggio, Alva, Aprilia, Royal Enfield, ย Exotic, Gelis, Ion Mobility, Italjet, Motoguzzi, Pacific, Polytron, Royal Alloy, Kupprum, Scomadi, V Move, Volta dan ZPT. Selain 55 merek kendaraan bermotor, turut ikut serta merek-merek karoseri, yakni Adiputro, Laksana dan Tentrem serta lebih dari 120 merek industri pendukung.

Pameran ini berlangsung hingga tanggal 28 Juli 2024, buka mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB untukย hari Senin hingga Jumat dengan harga tiket 50.000 via online dan 75.000 jika membeli langsung di lokasi. Sementara buatย weekendย  di hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB dengan harga tiket 100.000 via online dan 125.000 jika membeli di loket.

Segera rencanakan kunjungan Anda, ajak keluarga dan teman-teman, dan rasakan sendiri keseruan yang ditawarkan. Jadikan pameran mobil tahun ini sebagai agenda utama anda dan nikmati sensasi menjelajahi masa depan otomotif. Sampai jumpa di GIIAS 2024

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.