Home Β» Living World Kota Wisata Bentar Lagi Buka!

Living World Kota Wisata Bentar Lagi Buka!

media-cibubur.com – Tidak lama lagi, akan bertambah deretan mall atau pusat perbelanjaan di seputaran Cibubur.

Saat ini, mal yang sudah ada di seputaran Cibubur yaitu Mal Metropolitan Cileungsi, Mal Ciputra Cibubur, Mal Trans Studio Cibubur, Cibubur Junction, Plaza Cibubur, dan Trade Mall Cileungsi.

Pembangunan Living World Kota Wisata merupakan bagian dari kerja sama dua (2) perusahaan yang telah ditandatangani pada Mei 2018.Β Kawan Lama Group danΒ Sinar Mas Land membentukΒ joint venture companyΒ bernamaΒ PT Sahabat Kota WisataΒ untuk proyek tersebut.Β 

Living World Kota Wisata Cibubur berdiri di atas lahan seluas 6 hektare dengan luas bangunan mal danΒ parking areaΒ sekitar 200.000 m2. Diperkirakan Living World Kota WIsata Cibubur akan mulai beroperasi pada akhir kuartal III 2023 atau menjelang Natal 2023. Total investasi untuk pembangunan proyekΒ shopping centerΒ tersebut mencapai Rp1,4 triliun.

gambar: Ilustrasi Mal Living World Kota Wisata

DenganΒ positioningΒ sebagaiΒ The Biggest Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment Mall,Β Living World Kota Wisata Cibubur akanΒ menghadirkan toko lebih dari 400 unit serta 15Β anchor/miniΒ anchorΒ dengan kekuatan diferensiasiΒ tenant mixΒ diΒ anchor tenantΒ berkonsepΒ Flagship Home Living, Home Improvement & LifestyleΒ seperti Ace, Informa, dan lainnya dengan luas lebih dari 20.000 m2.

Selain itu, keunikan arsitektur bernuansa alam yang menyatu dengan konsep terbaru dariΒ tenantΒ restoran/kafe &Β entertainmentΒ dalam balutan konsepΒ mal yangΒ eco-friendlyΒ akan menjadiΒ trendsetterΒ baru diΒ shopping center. MemilikiΒ gross areaΒ lebih dari 200.000 m2Β denganΒ commercial areaΒ lebih dari 80.000 m2, Living World Kota Wisata Cibubur akan menjadi malΒ terbesar dan terlengkap diΒ suburbΒ areaΒ timurnya Jakarta dan Bogor.

gambar: Konsep Mal Living World Kota Wisata (Sahabat Kota Wisata)

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.