Home ยป Rute Baru Transjakarta 7C Cibubur – Cililitan Berubah

Rute Baru Transjakarta 7C Cibubur – Cililitan Berubah

media-cibubur.com – Naik Transjakarta untuk rute terbaru Cibubur – Cililitan adanya perubahan biasanya rute Cibubur – Cililitan (Halte Busway BKN) sekarang berubah menjadi Cibubur – Cawang Sentral yang berlaku mulai pada hari Minggu, 16 Juni 2024.

Untuk naik transportasi umum jangan salah lagi ya, jika sebelumnya ke Cibubur naik dari halte Cililitan sekarang jika ingin ke Cibubur naik dari halte Cawang Sentral (halte Cawang Uki) nama sebelumnya.

Rute terbaru ini akan melintasi jika dari Cibubur, bisa naik dari Halte Busway Cibubur yang sebrang Mall Cibubur Junction langsung menuju halte Cawang Sentral, sedangkan untuk rute sebaliknya jika dari Halte Cawang Sentral akan melintasi sama dengan halte sebelumnyya yaitu Buperta Cibubur dan terakhir Halte Cibubur.

Untuk jadwal perjalanan sendiri untuk dari kedua arah (keberangkatan dari Halte Busway Cibubur dan Halte Busway Cawang Sentral) pada pukul 05.00 WIB, sedangkan untuk keberangkatan terakhir dari arah Halte Busway Cibubur yaitu pada pukul 21.30 WIB, jika dari arah Halte Busway Cawang Sentral pada pukul 22.00 WIB.

Adapun untuk tarif naik transjakarta yaitu masih tetap di Rp. 3.500,- per orang (per tap card), dan untuk anak-anak akan dikenakan biaya tarif naik transjakarta jika tinggi badannya sudah 90 cm.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.