Home ยป El Dorado: Definisi Berenang Nyaman di Cibubur

El Dorado: Definisi Berenang Nyaman di Cibubur

media-cibubur.com – Mengisi liburan dengan aktivitas keluarga sering kali membingungkan, tetapi berenang selalu menjadi pilihan yang menyenangkan. Salah satu destinasi kolam renang di Cibubur adalah El Dorado Waterpark, yang berlokasi di perumahan Legenda Wisata.

Dengan slogan “Ayo Berenang dan Berpetualang di alam Aztec,” waterpark yang telah beroperasi sejak tahun 2003 ini menawarkan arsitektur yang unik dan menarik bergaya Aztec . El Dorado juga menyediakan beragam fasilitas, seperti wahana permainan air, perosotan, kolam bayi, kolam anak, kolam arus, dan kolam dewasa, yang membuatnya menjadi destinasi lengkap untuk semua usia.

Banyak review positif mengenai kebersihan kolam yang selalu terjaga, tingkat keamanan dan kenyamanan yang tinggi, serta loker gratis yang disediakan. Semua ini menjadikan El Dorado sebagai tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga.

Biasanya, El Dorado hanya buka pada akhir pekan. Namun, selama musim liburan hingga tanggal 14 Juli 2024, buka setiap hari dari pukul 09:00 hingga 17:00 WIB dengan tiket masuk sebesar Rp 55.000.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keseruan di El Dorado! Ajak keluarga dan teman-teman Anda untuk menikmati liburan yang penuh keceriaan dan kesegaran.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.