Home ยป Akses Menuju Pameran Otomotif GIIAS 2024

Akses Menuju Pameran Otomotif GIIAS 2024

media-cibubur.com – Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 berlangsung di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Kabupaten Tangerang, Banten. Pameran ini tinggal berlangsung enam hari lagi. Bagi Anda yang belum berkunjung, segera jadwalkan waktu Anda agar tidak ketinggalan informasi terkini tentang perkembangan otomotif dan kendaraan-kendaraan baru yang inovatif.

Untuk memudahkan akses ke lokasi GIIAS, tersedia sejumlah pilihan moda transportasi yang dapat anda manfaatkan:

Shuttle Bus Gratis

Tersedia shuttle bus gratis dari beberapa titik transit, antara lain:

  • AEON Mall BSD
  • Bintaro Xchange
  • The Breeze
  • Edutown 2
  • Stasiun Rawa Buntu
  • Pasar Intermoda

Armada shuttle bus khusus GIIAS ini beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, dengan jadwal keberangkatan setiap 15 menit.

Kendaraan Pribadi

Bagi pengunjung yang menggunakan kendaraan pribadi, tersedia area parkir outdoor dan area basement di venue. Selain itu, terdapat kantong parkir di sekitar ICE BSD City, dari sana anda dapat menggunakan shuttle bus untuk mencapai lokasi pameran.

Kereta Api Listrik (KRL) Commuter Line

Pengunjung juga dapat menggunakan KRL Commuter Line menuju GIIAS 2024. Bagi warga Cibubur dan sekitarnya dapat menuju stasiun KRL Lintas Bogor seperti stasiun Depok baru atau stasiun Universitas Indonesia. Anda dapat naik KRL menuju Stasiun Manggarai, kemudian transit di sana dan melanjutkan naik KRL tujuan Stasiun Tanah Abang. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan dengan KRL tujuan Stasiun Rangkasbitung lalu turun di Stasiun Rawa Buntu. Dari sana, anda bisa melanjutkan perjalanan ke ICE menggunakan shuttle bus yang tersedia.

Bus Transjakarta

Jika ingin naik bus Transjakarta, warga Cibubur sekitarnya dapat menggunakan Transjakarta 7C dari Cibubur Junction menuju Halte Cawang Sentral, kemudian transit di sana dan melanjutkan naik Transjakarta 9a menuju Grogol. Perjalanan dilanjutkan menggunakan bus Transjakarta koridor S11 rute Grogol-BSD. Kemudian turun di Teras Kota atau Giant BSD. Dari sana, lanjut naik bus BSD Link dan turun langsung di The Breeze BSD. Kemudian, perjalanan disambung dengan menggunakan shuttle bus yang tersedia.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri pameran ini. Segera jadwalkan kunjungan anda dan nikmati kemudahan akses menuju pameran otomotif terbesar ini. Sampai jumpa di GIIAS 2024

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.