Home ยป Destinasi Belanja dan Rekreasi Terbaru

Destinasi Belanja dan Rekreasi Terbaru

media-cibubur.com – Living World Kota Wisata Cibubur, sebuah pusat perbelanjaan megah yang terletak strategis di jantung Kota Wisata Cibubur ini telah resmi dibuka sejak Maret 2024, mal ini menawarkan keunikan desain arsitektur dengan konsep โ€œJourney Through Javaโ€, yang diwujudkan dalam unsur-unsur seperti forest, mountain, woodland, dan garden, yang terlihat sangat kental dalam ornamen-ornamen mal ini.

Budi Santoso, GM Operational Living World Kota Wisata Cibubur menyampaikan bahwa mal ini akan menjadi “Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment” terbesar dan terlengkap di area timur Jakarta dan Bogor. Dengan luas mencapai 20 hektar, Living World Kota Wisata Cibubur menawarkan berbagai fasilitas yang menjadikannya tempat ideal untuk berbelanja, bersantap, dan berekreasi.

Pengalaman Berbelanja

Living World Kota Wisata Cibubur menghadirkan tenant-tenant ternama seperti AEON Supermarket, ACE, Informa, KKV, Toys Kingdom, dan lainnya, yang akan melengkapi kebutuhan rumah tangga Anda. Keberadaan berbagai tenant ini memastikan pengunjung dapat menemukan segala keperluan dengan mudah dalam satu tempat.

Pilihan Bersantap

Mal ini juga menawarkan berbagai pilihan restoran dan kafe, seperti Akari Ramen, Ebiga Jjamppong, Hokkaido-Ya, Chatime Atealier, Pepper Lunch, Steak 21, Gion The Sushi Bar, dan banyak lagi. Dengan beragam pilihan kuliner, pengunjung dapat menikmati berbagai jenis masakan, mulai dari makanan Jepang hingga hidangan barat.

Keseruan Rekreasi

Living World Kota Wisata Cibubur menjadi surga permainan bagi anak-anak dengan hadirnya Kidzooona Safari, tempat permainan terbesar dalam mal, serta Gogo Karting, Funworld, Funworld Bowling, dan segera hadir Youreka Edutainment Playground akhir tahun ini. Kehadiran Cinema XXI dengan IMAX semakin melengkapi Living World Kota Wisata Cibubur sebagai tempat rekreasi yang sempurna.

Beragam Acara dan Pameran

Selain berbelanja dan bersantap, Living World Kota Wisata Cibubur sering menggelar berbagai acara dan pameran, mulai dari bazar, pameran seni dan olahraga, hingga pertunjukan musik sekolah. Masyarakat memberikan respon positif terhadap mal ini, terutama karena area parkir yang luas, fasilitas lengkap seperti mushola, nursery room, serta interior yang menawan, termasuk desain toilet yang menarik.

Promo dan Aksesibilitas

Berbagai promo menarik juga telah disiapkan untuk memanjakan pengunjung, seperti “Weekend Lucky Treats“, โ€œMonthly Frequent Shopperโ€, “Annual Top Spender dan Most Frequent Shopper“, dengan hadiah voucher belanja hingga jutaan rupiah. Keberadaan mal ini mudah diakses, terutama dengan dibukanya jalan Tol Cimanggis-Cibitung, yang memudahkan pengunjung dari berbagai arah.

Mal ini terus berkembang dengan menghadirkan inovasi dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Jadi, jika Anda mencari tempat untuk berbelanja, bersantap, dan bersenang-senang, Living World Kota Wisata Cibubur adalah jawabannya.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.