Home » Akhirnya! Pintu Tol Kota Wisata Sudah Dibuka!

Akhirnya! Pintu Tol Kota Wisata Sudah Dibuka!

media-cibubur.com – Hari ini, Minggu, 16 April 2023, Gerbang Tol Nagrak – Kota Wisata, resmi dibuka dan masyarakat sudah bisa menggunakannya.

Sesudah mundur dari rencana semula pengoperasian Tol Nagrak – Kota Wisata di Sabtu, 15 April 2023, akhirnya, pada Minggu, 16 April 2023, masyarakat sudah bisa menggunakan tol yang menjadi bagian dari pekerjaan Toll JORR 2 Cimanggis – Cibitung seksi 2 Jatikarya – Nagrak.

Pantauan dari media-cibubur.com, sudah cukup banyak masyarakat yang menggunakan tol Kota Wisata tersebut.

Terlihat juga, bagi masyarakat yang akan menuju Jalan Raya Transyogi atau Alternatif Cibubur dari Perumahan Kota Wisata, harus melaju dengan perlahan, mengingat lampu lalu lintas ditempatkan untuk mengatur arus lalu lintas yang masuk dan keluar dari Gerbang Tol Nagrak – Kota Wisata.

Salah satu imbas dari dibukanya Tol Nagrak – Kota Wisata adalah cukup lengangnya arus lalu lintas di Jalan Raya Transyogi atau Kota Wisata.

Semoga dengan dibukanya Tol Nagrak – Kota Wisata, akan semakin memudahkan serta memperlancar arus lalu lintas di seputaran Cibubur, tepatnya di Jalan Raya Transyogi atau Alternatif Cibubur, yang terkenal dengan Jalur “Neraka”.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.