Home » Daftar 10 Perumahan Di Cibubur Kategori Sederhana Sampai Mewah

Daftar 10 Perumahan Di Cibubur Kategori Sederhana Sampai Mewah

Jabodetabek merupakan wilayah yang sangat maju perkembangannya. Sehingga, diperlukan wilayah penyangga sebagai tempat “menopang” kegiatan masyarakatnya. Salah satu wilayah yang menjadi sangat penting pertumbuhannya adalah Cibubur.

Cibubur – Jabodetabek merupakan wilayah yang sangat maju perkembangannya. Sehingga, diperlukan wilayah penyangga sebagai tempat “menopang” kegiatan masyarakatnya. Salah satu wilayah yang menjadi sangat penting pertumbuhannya adalah Cibubur.

Cibubur yang terbentang dari Jalan Lapangan Tembak sampai dengan Cibubur Junction, lanjut ke Jalan Alternatif Cibubur (dahulu Jalan Transyogi) sampai Jalan raya Cileungsi-Jonggol. Mengingat panjang jalan yang dilalui, tidak heran kalau Cibubur menjadi wilayah dengan perkembangan cukup pesat. Deretan pabrik, perumahan, pusat perbelanjaan, sampai wisata bahkan kuliner, siap untuk dijelajahi.

Properti menjadi industri yang sangat pesat perkembangannya. Begitu menjamurnya properti memberikan banyak pilihan bagi masyarakat Jabodetabek. Dimana, lokasi tinggal dekat dengan Jakarta sebagai pusat aktifitas.

Kategori perumahan sederhana sampai mewah siap menjadi primadona bagi masyarakat Jabodetabek. Berikut daftar perumahan yang menjadi “incaran” masyarakat Jabodetabek dari kategori sederhana sampai mewah yang dapat kami kabarkan:

1. Citra Indah City Jonggol

citra-indah-cluster-teratai

Berdasarkan website citraindah.com, masih adanya harga perumahan di kisaran Rp. 168 – 200 juta. Dari pengembang Citra, property satu ini tidak perlu diragukan kualitasnya. Fasilitas berlimpah dari sekolah, pusat perbelanjaan, SPBU, sampai dengan area public, dapat dinikmati.

2. Puri Asri Cileungsi

Harga rumah yang ditawarkan kisaran Rp. 141 – 160 juta-an. Dengan harga yang terjangkau, property ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi keluarga baru ataupun kaum milenial.

3. Grand Nusa Indah

Grand Nusa Indah berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu di jalan akses utama Cibubur Cileungsi. Proyek ini adalah pengembangan dari PT. Kentanix Supra International. Grand Nusa Indah sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas, seperti sport center, water park, tempat ibadah, taman bermain, mini market, ATM, pusat perbelanjaan dan pertokoan. Perumahan dengan sistem cluster dan dengan spesifikasi material bangunan yang premium ini dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari 400 jutaan.

4. Grand Mekar Sari

Berlokasi dekat dengan Taman Buah Mekar Sari, sebagai salah satu destinasi wisata buah, Grand Mekar Sari menawarkan hunian yang nyaman, asri, dan sehat. Harga yang ditawarkan dari Rp. 539 juta.

5. Harvest City

PT Dwigunatama Rintisprima memperluas kawasan pengembangan perumahan Harvest City di Cileungsi – Cibubur, Kabupaten Bogor, menjadi 1.350 dari sebelumnya 1.050 hektar. Selain itu, akan mengembangkan akses jalan baru ke arah Jonggol dengan melewati danau yang ada dalam kawasan Harvest City. Jalan ini menjadi jalan alternatif dari Cileungsi-Jonggol ke pintu Jalan Tol Gerbang Setu.

Harvest City dengan jargonnya sebagai kota mandiri terbesar di timur Jakarta, memberikan pengalaman memiliki hunian dengan alternatif lokasi yang mumpuni. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 490 juta-an.

6. Metland Transyogi

Metland Transyogi merupakan kawasan Residential Prestisius berkonsep Humanis Green Environment. Perumahan di timur cibubur ini segera diproyeksikan menjadi Central Business District. Dengan luas lahan yang dimiliki mencapai 120 hektar kawasan ini akan terintegrasi antara hunian, bisnis area dan pemerintahan. Fasilitas-fasilitas lengkap seperti pusat perbelanjaan ternama, pusat perkantoran, community center, sekolah, rumah sakit, Sport club, serta Mall metropolitan Cileungsi yang dibangun di dalam kawasan Metland Transyogi menambah kenyamanan penghuni dalam menunjang gaya hidup layaknya kota mandiri.

Harga yang ditawarkan yaitu mulai dari Rp. 300 juta – 3,5 miliar.

7. Legenda Wisata

Hunian yang satu ini berlokasi di jalan raya alternatif cibubur atau yang dulu dikenal jalan raya Transyogi.

Legenda Wisata berlokasi tepat berseberangan dengan perumahan Kota Wisata, dengan konsep yang sama dan pengembang yang sama yaitu Grup SinarMas Land.

Sebagai salah satu ikon perumahan mewah di Cibubur, Legenda Wisata menawarkan konsep hunian yang nyaman, aman, lengkap dengan fasilitasnya, dan akses yang mudah karena adanya Tol Jatikarya. Legenda Wisata juga merupakan salah satu lokasi yang sering digunakan untuk lokasi syuting beberapa sinetron, FTV dan film.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 800 juta – 4 miliar.

8. Kota Wisata

Siapa yang tidak kenal Kota Wisata? Berlokasi di jalan raya alternatif Cibubur, Kota Wisata menawarkan hunian dengan segudang fasilitas dari rumah sakit, perbankan, wisata kuliner, pendidikan, sampai fresh market.

Menjadi salah satu hunian mewah, tidak salah kalau Kota Wisata juga memberikan berbagai “kemanjaan” bagi penghuninya. Terlebih dengan akan adanya jalur Tol Jatikarya, semakin memudahkan mobilitas penghuni. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 1,2 – 3,4 milar.

9. Citra Grand Cibubur

Salah satu ikon hunian mewah di jalur Cibubur adalah CitraGran Cibubur. Berada di jalan raya alternative Cibubur, CitraGran hadir memberikan solusi kemewahan yang aman, nyaman, modern, dan lengkap.

CitraGran saat ini berada sangat dekat pintu tol yang hanya berjarak 2 menit dari gerbang masuk CitraGran, menjadikan hunian ini sangat strategis. Ditambah akan adanya Central Business District (CBD), membuat CitraGran semakin diminati.

Pusat perbelanjaan Mall Ciputra serta Hotel Ciputra, menjadi salah satu daya tarik bagi mereka yang berpikir untuk tinggal di area Cibubur.

Harga yang ditawarkan dari Rp. 900 juta -an.

10. Raffles Hills Cibubur

Ikon hunian mewah lainnya di Cibubur, yaitu Raffles Hills.

Berlokasi sangat strategis dekat dengan pusat perbelanjaan Trans Studio Mall, menjadikan hunian ini sangat diminati. Adanya rumah sakit yang dekat dengan Raffles Hills juga menjadi daya tarik tersendiri.

Harga yang ditawarkan dari Rp. 1,3 – 5 miliar.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.