Home Β» Naik LRT Jabodebek Bisa Dari Mall Cibubur Junction

Naik LRT Jabodebek Bisa Dari Mall Cibubur Junction

media-cibubur.com – Pada tanggal 28 Agustus 2023 lalu, Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi meresmikan beroperasinya LRT Jabodebek, dan memudahkan untuk para penumpang, salah satu kemudahan untuk naik LRT bisa dari Mall Cibubur Junction yaitu Stasiun LRT Harjamukti.

Lokasi Parkir

Lokasi yang dilintasi rute layanan LRT Jabodebek ini Mall Cibubur Junction. Selain dari shopping mall, juga membawa dampak yang baik yang menjadi salah satu lokasi parkir bagi penumpang yang akan naik LRT dari Stasiun Harjamukti.

Antusiasme Penumpang

Antusiasme penumpang untuk naik LRT sangat luar biasa, apalagi dengan adanya Mall Cibubur Junction yang memudahkan penumpang untuk naik LRT, dan dengan membawa kendaraan bisa parkir di Mall Cibubur Junction.

Rute LRT

Saat ini rute LRT Jabodebek memiliki dua lintasan yaitu : Cibubur Line atau disingkat CB, dan Bekasi Line atau disingkat BK.

Rute Cibubur Line yang dimulai dari Stasiun LRT Harjamukti ke Stasiun LRT Dukuh Atas, ini akan melintasi beberapa stasiun, seperti : Harjamukti, Ciracas, Kp. Rambutan, TMII, Cawang, Ciliwung, Cikoko, Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, Setiabudi, dan Dukuh Atas.

Sedangkan untuk Rute Bekasi Line yang dimulai dari Stasiun LRT Jati Mulya ke Stasiun LRT Dukuh Atas, ini akan melintasi beberapa stasiun, seperti : Jati Mulya, Bekasi Barat, Cikunir 2, Cikunir 1, Jatibening Baru, Halim, Cawang, Ciliwung, Cikoko, Pancoran, Kuningan, Rasuna Said, Setiabudi, dan Dukuh Atas.

Yang menjadi perhatian atau catatan adalah stasiun LRT Cawang adalah stasiun transit yang jika ingin berbeda tujuan.
Contohnya : Naik dari stasiun LRT Harjamukti tujuan ke stasiun LRT Bekasi Barat, kita bisa transit atau pindah kereta dengan naik LRT yang Bekasi Line.

Dengan beroperasionalnya LRT Jabodebek ini, mari kita dukung untuk dapat menggunakan transportasi umum.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.