Home » Panen Buah Melon dan Sayuran di Kebun Tani HKTI Pramuka Buperta Cibubur

Panen Buah Melon dan Sayuran di Kebun Tani HKTI Pramuka Buperta Cibubur

media-cibubur.com – Yang selalu dinantikan oleh para petani atau hobby yang menanam tanaman buah-buahan atau sayuran adalah memanen. Definisi atau arti kata memanen menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) secara online adalah mengambil (memetik, memungut, mengutip) hasil tanaman, dan menikmati hasil budidaya atau hasil bumi yang dapat kita konsumsi. Pastinya konsumsi dengan kualitas yang baik, seperti di Kebun Tani HKTI Pramuka yang akan memanen buah melon, tomat, cabai keriting, mentimun, dan beberapa tanaman holtikultura dengan kualitas yang sangat baik.

Lokasi Liputan

Team Media Cibubur pada hari Kamis tanggal 19 Oktober 2023 di sore hari, berkesempatan melihat secara langsung ke lokasi Kebun Tani HKTI Pramuka yang berada di Buperta Cibubur, kami meliput dan berbincang-bincang dengan Kak Indra pihak dari Kebun Tani HKTI Pramuka Buperta Cibubur.
Banyak informasi yang didapat dari perbincangan kami contoh tanaman melon yang akan dipanen atau kualitas baik sekitar 1 minggu lagi dari kami liputan.
Dan tumbuhnya dari buah melon ini memerlukan waktu 2 bulan saja untuk bisa berbuah dengan baik, dan istimewanya 1 pohon 1 buah melon.
Agar buah melonnya tumbuh dengan maksimal, dan yang ditanam dari buah melon ini jenisnya yaitu Melon Amanda Tavi

Adapun untuk tanaman seperti cabai merah keriting, tomat, dan mentimun sudah bisa panen. Dan bisa berbelanja langsung di lokasi.
Dan harganya cukup terjangkau untuk berbelanja disini. Selain dari kita bisa melihat tanaman yang akan dipanen atau sedang berbuah, kita juga bisa mengabadikan dengan photo atau membuat video dilokasi.

Kabar baiknya juga untuk pemirsa media cibubur atau warga Cibubur dan sekitarnya untuk datang kesini gratis, dan sebagai catatan juga harus diingat untuk tanamannya dijaga, dan disayang. Jangan main asal petik, lebih baik tanyakan dulu ke penjaga.
Dan untuk info lebih detail untuk datang ke Kebun Tani HKTI Buperta Cibubur dapat menghubungi kak Indra di no. 08121067411.

Mari segera agendakan untuk datang ke Kebun Tani HKTI Pramuka Buperta Cibubur.

Pemirsa media cibubur atau warga Cibubur dan sekitarnya dapat juga melihat liputan kami di Youtube Media Cibubur TV.

https://youtu.be/rzUeahvK2MI?si=_ZuRaVJpTrkW8NZR

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.