Home ยป Naik Dan Jadwal KA Feeder Dari Stasiun Padalarang Ke Stasiun Bandung

Naik Dan Jadwal KA Feeder Dari Stasiun Padalarang Ke Stasiun Bandung

media-cibubur.com – Kereta Api (KA) Feeder untuk penumpang kereta cepat ‘whoosh’ hanya tersedia di stasiun Padalarang ke stasiun Bandung ataupun sebaliknya dari stasiun Bandung ke Stasiun Padalarang. Dan untuk naik KA Feeder ini dengan tarif gratis, tidak ada biayanya.

Media-Cibubur.Com

Layanan KA Feeder

Layanan KA Feeder dari Stasiun Padalarang ke Stasiun Bandung sebelumnya akan melewati stasiun Cimahi. Penumpang juga boleh berhenti di stasiun Cimahi, jika tujuannya memang tujuannya berhenti di stasiun Cimahi.

Media-Cibubur.Com

Jarak tempuh dari stasiun Padalarang ke stasiun Bandung sekitar 20 menit ataupun sebaliknya dari stasiun Bandung ke stasiun Padalarang. Untuk jadi perhatian penumpang kereta cepat whoosh jika sudah sampai di stasiun Padalarang langsung saja menuju ke KA Feeder, khawatir akan ketinggalan jika tidak langsung naik KA Feeder tujuan ke stasiun Bandung.

Dan yang perlu jadi catatan kembali, untuk naik dari stasiun Bandung ke stasiun Padalarang. Misalnya untuk keberangkatan kereta cepat pukul 15.51 WIB, penumpang harus naik KA Feeder dari stasiun Bandung pukul 15.15 WIB. Pengalam secara pribadi naik kereta cepat untuk KA Feeder ini sudah tersedia dari pukul 15.00 WIB. Jadi untuk naik KA Feeder harus ada waktu yang lenggang agar tidak terburu-buru. Dikarenakan KA Feeder ini berangkat ontime.

Media-Cibubur.Com

Jadwal KA Feeder

Untuk Jadwal KA Feeder dapat dilihat gambar yang team media cibubur photo pada saat perjalanan dari stasiun Bandung ke stasiun Padalarang

Media-Cibubur.Com

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.