Home ยป Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung ‘Whoosh’ Dari Cibubur

Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung ‘Whoosh’ Dari Cibubur

media-cibubur.com – Kereta cepat pertama yang ada di negara Indonesia yang menghubungkan dua provinsi dan dua kota yaitu provinsi DKI Jakarta dan provinsi Jawa Barat atau kota Jakarta dan Kota Bandung dapat dirasakan oleh semua masyarakat Indonesia, bahkan pengunjung atau penumpang luar negeri.

Media-Cibubur.Com

Pengalaman Naik Kereta Cepat

Kami tim media cibubur mencoba untuk merasakan naik kereta cepat whoosh yang dimana rute perjalanan kami dimulai naik transportasi LRT dari stasiun Harjamukti, lalu kami berhenti di stasiun cawang untuk transit atau pindah peron 1 tujuan Jatimulya Bekasi. Setelah kami naik LRT tujuan Jatimulya Bekasi kami turun di stasiun LRT Halim, hanya 1 stasiun saja. Kami turun di stasiun LRT Halim lalu kami jalan lumayan agak jauh melewati sky bridge.

Sampai di stasiun KCIC Halim untuk penumpang jangan lupa cetak tiket terlebih dahulu di mesin tiket yang sudah disediakan, namun jika memiliki barcode itu tinggal di scan saja.

Kami naik kereta cepat whoosh berangkat pukul 09.45 WIB dari stasiun Halim dan kami tiba di stasiun Padalarang pada pukul 10.15 WIB. Hanya memerlukan waktu 30 menit saja selama perjalanan, begitu cepat dan singkat. Setelah tiba di stasiun Padalarang kami melanjutkan perjalanan ke stasiun Bandung dengan menggunakan kereta api (KA) Feeder, dengan jarak tempuh 20 menit dan gratis, ini benar-benar pengalaman yang sangat mengasyikan dan seru.

Untuk pemirsa media cibubur atau warga Cibubur dan sekitarnya wajib coba untuk naik kereta cepat whoosh, apalagi sedang ada promo diskon 50% untuk ekonomi premium sampai dengan akhir bulan November 2023, dari harga Rp. 300.000,- menjadi Rp. 150.000,-.

Untuk perjalanan pulang tetap dengan menggunakan kereta cepat whoosh kami pesan pada pukul 15.51 dari stasiun Padalarang dan sampai pukul 16.21 di stasiun Halim. Sebelumnya kami dari stasiun Bandung sampai ke stasiun Padalarang tetap menggunakan KA Feeder.

Sampai tiba ditujuan akhir untuk pulang di stasiun Halim, tim media cibubur bertemua dengan musisi, artis mas Bebi Romeo dan mba Meisya Siregar beserta putra putrinya yang mencoba naik kereta cepat.

Whoosh… Whoosh… Whoosh… Yes.

Jika penasaran dengan perjalanan naik kereta cepat whoosh, dapat dilihat link tayangan youtube kami : https://youtu.be/AXlbYyt9eYY?si=wDU858qOPVtngRBl

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.