Home ยป Mitsubishi XFORCE Special Delivery Ceremony di Marina Batavia Resto

Mitsubishi XFORCE Special Delivery Ceremony di Marina Batavia Resto

media-cibubur.com – PT. Sun Star Prima Motor dan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara XFORCE Special Delivery Ceremony atau serah terima unit mobil Mitsubishi XFORCE di Marina Batavia Resto Lantai 2, pada hari Sabtu, tanggal 25 November 2023.

Kemeriahan, Keseruan, dan Antusias Customer

Kemeriahan, keseruan, dan antusias dari customer sangat luar biasa. Memberikan energi yang positive.  Sebelumnya semua customer yang akan menerima kunci unit mobil XFORCE dilakukan penjemputan terlebih dahulu dari pemberangkatan sampai dengan tujuan Marina Batavia dengan menggunakan Silver Bird. Setelah sampai dilokasi customer langsung oleh tim Sun Motor dan dijamu dengan makan siang bersama, dan live music. Seperti yang kita ketahui, layanan mitsubishi sangat luar biasa, memanjakan semua customer atau mitsubishi family.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT. MMKSI, Bapak Rudi Rimawan selaku GM Operation dari PT. Sun Star Prima Motor, dan diacara XFORCE Special Delivery Ceremony kedatangan tamu special dari youtuber atau influencer di dunia otomotif yaitu Om Mobi.

“Acara ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen kami yang telah setia menunggu XFORCE. Pengantaran model yang penuh excitement ini dikemas sedemikian rupa sehingga konsumen dapat merasakan aura yang penuh semangat dari awal mereka menerima kunci. Acara ini pun menjadi simbol bagi konsumen untuk menempuh petualangan berbeda yang akan diberikan oleh XFORCE dan menjadi gerbang untuk mereka dalam mengeksplor setiap life’s adventure dengan optimal. Ini merupakan tahap awal bagi group diler Mitsubishi Motors untuk dapat melakukan aktivitas serupa diseluruh diler mereka, sebagai sebuah acara yang ikonik bagi konsumen Mitsubishi Motors yang akan memulai perjalanannya sebagai Mitsubishi Family,” tangkas Bapak Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

“Acara special ini kami sangat mengapresiasi customer yang sudah menunggu sekian lama, dan banyak mengucapkan terima kasih atas kepercayaan customer. Jika dari customer  ada hal yang ingin ditanyakan mengenai unit mobilnya silahkan dapat menghubungi Sun Motor Mitsubishi, Bapak Rudi juga menginfokan untuk PT. Sun Star Prima Motor Mitsubishi  memiliki 12 cabang di Jabobek. Ada 3 Diler di Jakarta yaitu Fatmawati, Cempaka Putih, dan Matraman. Ada 4 Diler di Bogor yaitu Yasmin, Tajur, Cibubur, dan Cibinong. Ada 5 Diler di Bekasi yaitu Margahayu,Siliwangi, Caman, Jababeka, dan Lippo Cikarang,” tangkas Bapak Rudi Riwawan selaku GM Operation dari PT. Sun Star Prima Motor.

Pembagian 37 kunci unit mobil Mitsubishi XFORCE langsung diberikan kepada customer pertama dan langsung mencoba unit mobil XFORCE masing-masing sesuai no kuncinya di parkir halaman Marina Batavia atau yang sudah disediakan oleh panitia. Sambut gembira sangat dirasakan oleh customer dan diler sun motor.

Selengkapnya dapat dilihat liputan kami, pada channel youtube @Media Cibubur TV. Dan berikut link youtube : https://youtu.be/xwOvJ-lqKLk?si=XoNr0JWZSfH-Jj2g

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.