Home ยป Liburan Seru di Pekan Raya Jakarta

Liburan Seru di Pekan Raya Jakarta

media-cibubur.com – Ingin mengisi liburan dengan hal-hal yang menyenangkan? Jangan khawatir. Pekan Raya Jakarta (PRJ), atau Jakarta Fair, sedang berlangsung di Kemayoran. Event tahunan terbesar ini diadakan untuk merayakan ulang tahun kota Jakarta yang ke-497, menawarkan berbagai macam hiburan, pameran, dan aktivitas menarik bagi pengunjung dari berbagai usia.

Jam Buka dan Harga Tiket

Pekan Raya Jakarta tahun ini berlangsung mulai tanggal 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Berikut jam buka PRJ dan harga tiketnya:

  • Senin: 15.30 – 22.00 WIB, harga tiket Rp 40.000
  • Selasa hingga Jumat: 15.30 – 22.00 WIB, harga tiket Rp 50.000,-
  • Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB, harga tiket Rp 60.000,-

Selain tiket masuk reguler, tersedia juga tiket bundling konser. Anak-anak dengan tinggi di bawah 1 meter dan lansia di atas 60 tahun tidak perlu membeli tiket masuk.

Apa Saja yang Ada di Sana

Selain pameran yang diikuti oleh 2.550 perusahaan dari berbagai industri seperti otomotif, elektronik, fashion, obat-obatan, hingga produk kuliner, PRJ juga menawarkan berbagai macam kegiatan menarik, antara lain:

  1. Hiburan dan Konser Musik: Puluhan penyanyi dan band nasional siap menghibur setiap malamnya.
  2. Wahana Permainan dan Taman Hiburan: Banyak wahana permainan yang akan memanjakan anak-anak.
  3. Kuliner Tradisional: Kerak telor menjadi primadona di sini.
  4. Pameran Kebudayaan: Berbagai provinsi menggelar pameran produk lokal mereka.

Cara Menuju ke Lokasi

Dikutip dari akun X PT Transjakarta, bagi warga Cibubur yang ingin ke PRJ bisa menggunakan transportasi umum Busway Transjakarta rute 7C dari Cibubur Junction, turun di BKN, kemudian transit naik rute PRJ1 arah JIExpo Kemayoran.

Dengan menawarkan beragam aktivitas dan hiburan, PRJ menjadi salah satu acara yang paling dinanti oleh masyarakat Jakarta setiap tahunnya saat musim liburan sekolah. Dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengusaha karena perputaran dana hingga triliunan rupiah yang terjadi selama event ini berlangsung yang tentu saja menggerakkan perekonomian daerah. Dengan daya tarik tersebut, mungkin sudah saatnya Cibubur juga mengadakan Pekan Raya Cibubur atau PRC tahun depan.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.