Home ยป Menikmati Sate Maranggi Haji Yetty Purwakarta di Cibubur

Menikmati Sate Maranggi Haji Yetty Purwakarta di Cibubur

media-cibubur.com – Bagi penggemar sate maranggi, kini tidak perlu jauh-jauh pergi ke Purwakarta. Anda dapat menikmati kelezatan Sate Maranggi Haji Yetty di Cibubur. Cabang yang dibuka sejak tahun 2020 ini terletak di pinggir jalan Transyogi dekat pintu tol cibubur sehingga lebih mudah diakses oleh para pencinta kuliner di kawasan Cibubur dan sekitarnya.

Selain sate maranggi yang dikenal dengan dagingnya yang empuk dan bumbu khas yang meresap sempurna, terdapat menu favorit lainnya seperti sop, soto, gulai dan yang terbaru adalah tongseng yang tidak kalah lezat dan menggugah selera.

Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan pelanggan, Sate Maranggi Haji Yetty Cibubur meyediakan berbagai fasilitas baru, seperti fasilitas Valet Parking dan juga layanan catering ke rumah untuk acara keluarga, kantor dan lainnya.

Dengan kombinasi dari lokasi strategis, rasa yang enak dan pelayanan yang prima, tidak heran jika Sate Maranggi Haji Yetty Cibubur selalu ramai dikunjungi pelanggan dan menjadi salah satuย  pilihan para pencinta kuliner di Cibubur dan sekitarnya.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.