Home » Politeknik Bisnis Digital Indonesia Gelar Seminar P5

Politeknik Bisnis Digital Indonesia Gelar Seminar P5

media-cibubur.com – Politeknik Bisnis Digital Indonesia, yang berdiri sejak Oktober 2023 di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol No 24, kabupaten Bogor (depan Harvest City), terus menunjukkan komitmen dalam menyediakan pendidikan vokasi berkualitas dengan tiga program studi unggulan, yaitu Bisnis Digital (D4), Logistik Bisnis (D4) dan Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak (D4).

Kali ini, Politeknik Bisnis Digital Indonesia mengadakan seminar “Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)” yang bekerjasama dengan SMK Widya Kusuma. Seminar ini bertema “Bangunlah Jiwa Raganya” yang dihadiri oleh siswa-siswi dan guru guru pendamping SMK Widya Kusuma. Acara dibuka oleh Bapak Yance Bida, S.E., M.M., yang mewakili Direktur Politeknik Bisnis Digital Indonesia dan dihadiri Kolonel Sus Jimmy Steven S, dosen Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (KESSAU) sebagai narasumber utama.

Selain memberikan wawasan yang baru, seminar ini juga menjadi langkah penting dalam menanamkan nilai-nilai Pancasila yang kuat di kalangan generasi muda.

Setelah seminar, acara dilanjutkan dengan campus tour, di mana para siswa diajak berkeliling kampus untuk mengenal lebih dekat fasilitas, lingkungan akademik, dan program-program unggulan Politeknik Bisnis Digital Indonesia. Antusiasme tinggi terlihat dari para siswa yang tertarik mengetahui lebih lanjut tentang dunia perkuliahan dan berbagai peluang yang ditawarkan di kampus ini.

Politeknik Bisnis Digital Indonesia dan SMK Widya Kusuma juga berkomitmen untuk terus memperkuat kerjasama di masa yang akan datang, dengan tujuan menciptakan sinergi yang positif dalam mendukung pengembangan pendidikan vokasi yang berkualitas dan berorientasi pada pembentukan karakter siswa yang unggul.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.