Home ยป Lokasi Terbaru Dealer Mobil Chery Cibubur

Lokasi Terbaru Dealer Mobil Chery Cibubur

media-cibubur.com – Dealer mobil Chery di Cibubur baru saja berpindah lokasi setelah beroperasi selama lebih dari setahun di tempat sebelumnya. Kini, dealer ini menempati lokasi baru di jalan Alternatif Cibubur No.Km 6, Nagrak, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor yang lebih luas dan modern, memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan dan pengunjung.

Dealer Chery Cibubur menawarkan pelayanan 3S, yang mencakup Sales, Service dan Sparepart, dimana selain melayani penjualan juga melayani purnajual berupa service dengan penyediaan sparepart suku cadang asli untuk menjaga performa mobil anda.

Banyak jenis mobil yang ditawarkan dealer ini, yaitu Chery Tiggo 5x, Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 promax dan Omoda 5, Omoda  GT serta varian mobil listrik yaitu Omoda E5. Banyak keuntungan yang didapatkan jika membeli mobil Chery, antara lain mendapatkan Garansi mesin 10 Tahun/1.000.000km, Free service 4 tahun / 60.000km dan Garansi Kendaraan 6 tahun/160.000km. Selain itu, dealer ini menawarkan berbagai promo menarik  untuk unit mobil tertentu.

Dengan lokasi baru dealer Chery Cibubur, akan lebih mudah diakses karena berada di area yang lebih strategis. Kunjungi dealer Chery Cibubur sekarang dan nikmati layanan test drive untuk semua model mobil yang tersedia sebelum memutuskan untuk membeli mobil kebanggaan anda.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.