Home ยป MASHIGO : Destinasi Kuliner Korea di Cibubur

MASHIGO : Destinasi Kuliner Korea di Cibubur

media-cibubur.com – Tren kuliner Korea yang semakin marak di media sosial telah memikat banyak orang untuk mencicipi kelezatan makanan khas negeri ginseng, tidak terkecuali di wilayah Cibubur dan sekitarnya. Dan kini telah hadir Mashigo Letโ€™s Drink & Eatโ€”tempat makan yang ideal untuk menikmati cita rasa otentik Korea dengan motto โ€œKelezatan jajanan khas Korea yang bikin nagih, harga terjangkau.โ€

Terletak strategis di Food Court The Legenda Park, Legenda Wisata Cibubur, Mashigo menawarkan beragam menu jajanan Korea yang siap memanjakan lidah anda, seperti Ramyeon, Odeng, hingga Tokpokki dan Korean Spicy Noodle, semua disajikan dengan cita rasa asli yang menggugah selera. Bagi pecinta rice bowl, Mashigo memiliki pilihan andalan seperti Beef Bulgogi, Chicken Bulgogi, Gochujang Chicken Popcorn, Honey Barbeque Beef dan lainnya. Selain itu, Mashigo juga menyediakan menu steamboat dan grill untuk menambah variasi pilihan makanan Anda.

Tidak hanya makanan, Mashigo juga menawarkan beragam minuman menyegarkan seperti Korean Strawberry Milk, Red Velvet, Lychee Mojito, dan tentunya Teh Ocha. Dan yang terbaru adalah es serut khas Korea Bingsoo dengan topping beraneka ragam, yang menjadi pelengkap sempurna untuk setiap hidangan.

Buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, Mashigo juga menyediakan fasilitas penunjang seperti Free Wi-Fi. Untuk pemesanan bisa melalui Go-food dan untuk warga di Legenda Wisata dapat menikmati layanan free delivery order untuk minimum pembelian Rp50.000.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kelezatan jajanan Korea di Cibubur dengan mengunjungi Mashigo Letโ€™s Drink & Eat! Rasakan sensasi kuliner yang menggoda dan buat momen bersantap Anda menjadi lebih istimewa.

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.