Home ยป SD Al-Ittihad Legenda Wisata

SD Al-Ittihad Legenda Wisata

media-cibubur.com – Jalan Alternatif Cibubur atau Jalan Transyogi bukan hanya dikenal sebagai wilayah yang selalu macet, tapi juga sebagai wilayah dengan pertumbuhan properti yang pesat.

Beberapa perumahan yang menjadi ikon di wilayah Jalan Transyogi, seperti Raffles Hills Cibubur, Citra Grand Cibubur, Kota Wisata, Cibubur Country, Legenda Wisata, dan masih banyak lagi.

Perumahan Kota Wisata Cibubur

Salah satu perumahan yang akan kami bahas adalah Perumahan Legenda Wisata. Perumahan yang terkenal akan ikon patung Sphinx di pintu masuknya tersebut, berlokasi di Jalan Alternative Cibubur Km. 6, Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Patung Sphinx Legenda Wisata

Pada awal pembangunannya, Legenda Wisata dimaksudkan sebagai alternatif perumahan di daerah Cibubur, selain Kota Wisata yang sudah ada terlebih dahulu. Berbeda dengan Kota Wisata yang memang diperuntukkan bagi kalangan ekonomi menengah ke atas, Legenda Wisata dibangun untuk kalangan ekonomi sedang.

Fasilitas pendukung di Legenda Wisata terbilang lengkap, dari sekolah, taman hiburan, kolam renang, lapangan golf, supermarket, ruko, dan deretan bisnis yang lainnya.

Salah satu fasilitas pendidikan yang ada di Legenda Wisata adalah Sekolah Al-Ittihad.

Sekolah Al-Ittihad

Pendidikan yang dilaksanakan di Sekolah Al-Ittihad adalah untuk tingkat Kelompok Bermain (KB), RA/TK sampai dengan SD. Status Al-Ittihad saat ini adalah Diakui, sehingga bisa secara mandiri melaksanakan berbagai ujian seperti ujian tengah semester, ataupun ujian kenaikan kelas.

Fasilitas Taman Bermain di Sekolah Al-Ittihad

Fasilitas Taman Bermain Sekolah Al-Ittihad

Dengan guru-guru berpengalaman, Sekolah Al-Ittihad memberikan keyakinan kepada orang tua siswa untuk anaknya menuntut ilmu.

Salah satu fasilitas yang ada di Sekolah Al-Ittihad adalah Mesjid Al-Ittihad, yang juga menjadi masjid utama di kawasan Perumahan Legenda Wisata.

Masjid Al-Ittihad Legenda Wisata

Gedung Serbaguna Al-Ittihad

Fasilitas Parkir Luas bagi Orang Tua Siswa Sekolah Al-Ittihad

Fasilitas Olahraga Sekolah Al-Ittihad

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Sekolah Al-Ittihad, bisa dilihat pada website:

http://al-ittihad.sch.id/

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.