Home Β» Keseruan Grand Launching Produk Asal Vietnam DMS HQSOFT 11 November 2022

Keseruan Grand Launching Produk Asal Vietnam DMS HQSOFT 11 November 2022

media-cibubur.com – HQSOFT dan PT. IDS Teknologi Indonesia semakin memperkuat kerjasama dengan meluncurkan produk software (perangkat lunak) yang akan memudahkan proses kerja dan memberikan keuntungan yang optimal bagi para pelaku usaha di Indonesia.

Baca juga: https://media-cibubur.com/2022/10/28/seminar-it-modernize-and-transformation-product-distribution-for-effective-and-efficient-process/

Tepatnya, pada Jumat, 11 November 2022, bertempat di Hotel Santika TMII Jakarta Timur, peluncuran perdana produk Distribution Management System (DMS) HQSOFT Ecosystem.

Peluncuran produk DMS HQSOFT disertai dengan seminar bagaimana me-modernisasi dan membuat efektifitas serta efisien proses distribusi di perusahaan.

Dari manajemen PT. IDS Teknologi Indonesia, Bapak Hamdi Syukriwan, memberikan cara-cara membuat proses kerja di perusahaan lebih efektif.

CEO PT.IDS Teknologi Indonesia, Hamdi Syukriwan

HQSOFT yang diwakilkan, Mr. Vincent Le, Head of Sales and Global Business, juga memberikan seminar mengenai tools yang dapat digunakan untuk memodernisasi dan mempercepat kinerja proses distribusi sehingga akan memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan.

Head of Sales & Global Business HQSOFT, Mr. Vincent Le

Launching produk dan seminar ini dihadiri oleh beberapa perusahaan, seperti PT. Fenanza Putra Perkasa, PT. Wuerth Indonesia, PTT Lubricants, Solusi Lantai Kayu, PT. Sarwa Manggalla Raya, dan banyak perusahaan distristibusi.

Peserta dan CEO PT. IDS Teknologi Indonesia serta Head of Sales & Global Business HQSOFT

Kiranya perusahaan-perusahaan di Indonesia akan semakin modern dan maju serta banyak keuntungan dan mengetahui keuntungan menggunakan produk DMS HQSOFT.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk DMS HQSOFT bisa menghubungi: Rendi: 0818-0822-3579

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.