Home ยป Investasi di One Stop And Comfort Living at Apartemen Gunung Putri Square

Investasi di One Stop And Comfort Living at Apartemen Gunung Putri Square

Dikembangkan oleh PT PP Properti Tbk Gunung Putri Square adalah sebuah hunian vertikal berkonsep apartemen yang hadir di kawasan industri Bogor dengan empat akses pintu tol yaitu gerbang Tol Cibubur, gerbang Tol Cimanggis-Cikeas, gerbang Tol Gunung Putri, dan gerbang Tol Jatikarya 2.

Gunung Putri Square mengkolaborasikan antara produk hunian vertikal dengan produk investasi, antara lain ruko, kios, dan area komersial yang dikemas dalam ‘One Stop & Comfort Living‘, dimana kebutuhan penghuni dapat terpenuhi dalam satu lingkungan hunian.

Hunian ini memiliki nilai investasi tinggi dengan target penyewa yang jelas. Investor dapat memperoleh dua keuntungan sekaligus yaitu keuntungan dari kenaikan produk hunian dan keuntungan dari produk investasi lain.

One Stop And Comfort Living at Gunung Putri Square by PT PP Persero TBK

Apartemen Gunung Putri Square menjadi pelopor hunian dengan konsep ‘One Stop & Comfort Living’ yang dilengkapi 60% lahan terbuka hijau dengan fasilitas seperti jongging track, kolam renang, outdoor gym & commercial area sebagai penunjang gaya hidup sehat yang memiliki peluang investasi dengan nilai sewa yang menguntungkan.

Berada di zona industri Gunung Putri, Bogor Apartemen Gunung Putri Square dikelilingi +/- 250 perusahaan – perusahaan multinasional dengan jumlah pekerja +/- 75.000 yang berpotensi sebagai pembeli dan penyewa.

Harga Terjangkau dengan Yield Sewa Menarik

Dengan harga mulai 300jt-an, investasi di Gunung Putri Square menjadi sangat menarik dengan yield sewa yang bagus diatas yield rata2x di Jakarta sekalipun.

Own handsome delicate its property mistress her end appetite

Untuk pembelian Gunung Putri Square, developer menawarkan skema-skema menarik, mulai diskon untuk cash keras, cicilan ke developer hingga 50x dan KPA.

Gimana, Tertarik kan untuk memiliki unit di Apartemen Gunung Putri Square?

Tunggu apalagi untuk memiliki apartemen dengan harga terjangkau, sudah jadi dengan rate di sewakan kembali yang kompetitif. Hubungi kami 0812 1292 8899 / 0877 8857 8387 (IRMA).

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.