Home ยป Pameran Mobil dan Motor Listrik 2022 (PEVS 2022) Sedang Berlangsung dari 22 – 31 Juli 2022

Pameran Mobil dan Motor Listrik 2022 (PEVS 2022) Sedang Berlangsung dari 22 – 31 Juli 2022

Teknologi listrik yang kini banyak digunakan di kendaraan bermotor, semakin ramai dan mendapat perhatian yang cukup besar di hari konsumen Indonesia. Untuk itu, Pemerintah melalui Periklindo (Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia), berinisiatif melaksanakan Periklindo Vehicle Show 2022 (PEVS 2022).

media-cibubur – Teknologi listrik yang kini banyak digunakan di kendaraan bermotor, semakin ramai dan mendapat perhatian yang cukup besar di hari konsumen Indonesia. Untuk itu, Pemerintah melalui Periklindo (Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia), berinisiatif melaksanakan Periklindo Vehicle Show 2022 (PEVS 2022).

PEVS merupakan ajang pameran yang menjadi wadah bagi para pelaku industri kendaraan listrik, industri pendukung hingga UMKM dan industri kreatif untuk bersiap menyambut era elektrifikasi. Dalam pameran yang pertama kali mengangkat kendaraan listrik, tidak hanya mobil dan motor listrik saja yang dapat dinikmati oleh pengunjung, namun berbagai kategori kendaraan listrik dan industri pendukung serta turunannya juga akan turut serta dipamerkan. PEVS 2022 akan memberikan edukasi dan sosialisasi Electric Vehicle (EV). Penyelenggaraan ini akan mematuhi anjuran pemerintah dalam upaya meminimalisir dan mencegah penularan Covid-19 dengan memprioritaskan protokol kesehatan berpedoman CHSE, yaitu Cleanliness (kebersihan), Health (kesehatan), Safety (keamanan), dan Environment Sustainability (kelestarian lingkungan).

Moeldoko selaku Ketua Umum Periklindo, dalam kata sambutannya mengatakan “Pameran kendaraan listrik sejalan dengan Program Pemerintah Indonesia yang berupaya menggenjot transisi energi berkelanjutan di masa depan. PEVS 2022 berharap dapat mendukung berbagai program yang dicanangkan oleh pemerintah, salah satunya fokus terhadap zero emission carbon pada tahun 2060.”

Moeldoko

PESERTA PEVS 2022

Siapa saja atau brand yang turut meramaikan perhelatan PEVS 2022 kali ini? Di sektor roda 4 (empat) ada brand seperti DFSK, Erolis, K-EVCBU, Smuth EV dan Prestige yang menghadirkan Renault, Tesla dan Taksi Terbang E-hang, Wuling hingga kendaraan komersil, seperti Bus MAB dan kereta gantung Aerobus, lineup truk listrik dari Fuso. Dan di sektor roda 2 (dua) ada brand seperti Benelli-Keeway, Davigo, Erolis, Gesits, Niu, Nozomi, Rakata, Regen, Selis, Smoot, Trolis.

Selain produk mobil listrik dan juga motor listrik, PEVS 2022 menghadirkan deretan program yang memberikan pengalaman terbaik, bebas polusi serta menggembirakan yang dapat dinikmati pengunjung di area โ€˜EV Track Zoneโ€™ yang terdiri dari program Indoor Test Drive & Ride, Mini 4WD Championship, Push Bike Race dan Remote Control Drift. Jadi, bisa juga memberikan keceriaan bagi putra putri pengunjung.

CARA BELI TIKET

PEVS 2022 diadakan di JIEXPO Kemayoran Hall B3 – C3. Untuk weekdays (Senin – Kamis), pintu dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 dan untuk weekends (Jumat – Minggu), pintu dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00. Dengan harga tiket pada weekdays Rp. 30.000,- sedangkan pada weekends, tiket dijual seharga Rp. 50.000,-. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online (daring) melalui website dyandratiket.com

More Reading

Post navigation

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Register

Reset Password

Please enter your username or email address, you will receive a link to create a new password via email.